Hal Sepele Yang Menyebabkan Keguguran

Hal Sepele Yang Menyebabkan Keguguran

Selamat datang di website kami Susu Penguat Kandungan Lemah, penjual herbal online terpercaya se-Indonesia. Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dan Mancanegara (Malaysia, Singapura, Hongkong dan lainnya) bisa KIRIM BARANG DAHULU dan dapatkan JAMINAN UANG KEMBALI. hari ini kami akan membahas mengenai Hal Sepele Yang Menyebabkan Keguguran.


Berikut Ini Beberapa Hal Sepele Yang Dapat Menyebabkan Keguguran!

Hal Sepele Yang Menyebabkan Keguguran

Hal Sepele Yang Menyebabkan Keguguran – Keguguran adalah  hal yang paling tidak diinginkan terjadi saat kehamilan. Banyak hal yang dapat menjadi penyebab keguguran, dari mulai kondisi janin saat pertama kali ada di rahim ibu, dari kelainan rahim ibu, sampai pada kondisi kesehatan dan gaya hidup ibu.

Keguguran juga bisa saja terjadi secara tiba-tiba, padahal sudah sangat dijaga kehamilannya. Dan bahkan keguguran bisa terjadi saat wanita belum menyadari bahwa dirinya sedang hamil. Sekitar 10-20% dari kehamilan bisa berakhir pada keguguran. Pada umumnya, keguguran terjadi pada trimester pertama kehamilan, yaitu 7-12 minggu setelah terjadinya pembuahan.

Waspada Inilah Hal Sepele Yang Menyebabkan Keguguran

Keguguran pada kandungan timester pertama, disebabkan oleh beberapa hal ini :

1.  Masalah Pada Plasenta

Plasenta adalah organ yang menghubungkan aliran darah ibu ke bayi, sehingga bayi mendapatkan nutrisi untuk tumbuh dan berkembangnya  janin. Oleh sebab itu, jika terjadi masalah pada plasenta maka akan mendapatkan gangguan pertumbuhan dan perkembangan bayi, bahkan bisa menyebabkan keguguran.

2. Masalah Kromosom Pada Bayi

Sekitar 50-70% keguguran yang terjadi pada trimester pertama disebabkan hal ini. Seringnya, sel telur yang telah dibuahi sperma memiliki jumlah kromosom yang tidak tepat, bisa kekurangan maupun kelebihan, sehingga janin tidak dapat berkembang dengan normal dan terjadilah keguguran.

Ada juga beberapa peneyabab keguguran lainnya, seperti :

1. Keracunan Makanan

Yang pertama diakibatkan oleh ibu hamil yang mengkonsumsi makanan yang sudah terkontaminasi bakteri atau mikroba lainnya. Contoh bakteri listeria yang dapat ditemukan pada produk susu yang tidak dipasteurisasi, parasit toxoplasma yang dapat diperoleh dari konsumsi daging mentah atau setengah matang (biasanya domba dan babi), serta bakteri salmonella yang dapat ditemukan pada telur mentah atau setengah matang.

2. Penyakit Infeksi

Penyebab berikutnya yang bisa meningkatkan risiko keguguran pada ibu hamil ialah Infeksi. Hal ini bisa mengakibatkan kantung ketuban pecah sebelum waktunya atau juga dapat menyebabkan pembukaan leher rahim yang terlalu cepat.

(Baca juga : Susu Penguat Kandungan Lemah)

3. Struktur Rahim

Ada masalah atau kelainan pada bentuk rahim bisa menyebabkan keguguran. Tidak hanya itu, munculnya pertumbuhan fibroid (non-kanker) dalam rahim juga dapat membahayakan perkembangan janin. Untuk itu selalu lakukan pemeriksaan untuk mengetahuinya.

4. Kondisi Kesehatan 

Wanita yang menderita penyakit ketika hamil seperti diabetes, tekanan darah tinggi, lupus, penyakit ginjal, dan masalah pada kelenjar tiroid. Mempunyai kemungkinan mengalami risiko keguguran lebih tinggi. Tidak hanya itu para wanita yang mempunyai penyakit sindrom ovarium polikistik (PCOS) juga dikaitkan dengan risiko keguguran yang lebih tinggi, tetapi  masih belum jelas bagaimana hal ini bisa terjadi.

5. Melemahnya Leher Rahim

Adanya otot leher rahim yang terlalu lemah dapat mengakibatkan leher rahim membuka terlalu cepat, sehingga bisa mengakibatkan keguguran. Hal ini juga biasa dikenal dengan nama inkompetensi serviks.

Adakah faktor risiko yang dapat meningkatkan keguguran ?

  • Obesitas atau kelebihan berat badan.
  • Merokok serta minum alkohol.
  • Faktor obat-obatan.
  • Riwayat keguguran.
  • Kadar vitamin.
  • Usia wanita sudah tua saat kehamilan.

Itulah tadi beberapa Hal Sepele Yang Menyebabkan Keguguran harus diperhatikan. Untuk menjaga kesehatan kandungan kami menyarankan untuk mengkonsumsi susu kambing Etaku Goat Milk yang sudah terbukti membantu penguat kandungan 100% alami dan aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Susu kambing Etaku Goat Milk hanya menggunakan bahan alami pilihan dalam komposisi-nya dan sudah terbukti aman dikonsumsi dengan terdaftar di BPOM dengan no reg. TR173204301. Dan juga telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI. Maka dari itu, susu kambing Etaku ini sangat cocok dikonsumsi sebagai nutrisi hebat untuk menunjang kesehatan dan kecerdasan keluarga anda setiap harinya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai khasiat susu kambing Etaku Goat Milk untuk kandungan silahkan klik ->Susu Penguat Kandungan Lemah

Baca juga :

Obat TBC Yang Tersedia Di Apotik

Obat Tradisional Asma Akut Di Apotik

Nama Obat Pelancar Asi Di Apotik Paling Manjur

Obat Anemia Untuk Ibu Hamil Di Apotik

Obat Penambah Zat Besi Untuk Ibu Hamil Di Apotik

Posted By : Susu Penguat Kandungan Lemah

Hal Sepele Yang Menyebabkan Keguguran

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*