Khasiat Bawang Putih Untuk TBC

Khasiat Bawang Putih Untuk TBC

Selamat datang di website kami Susu Penguat Kandungan Lemah, penjual herbal online terpercaya se-Indonesia. Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dan Mancanegara (Malaysia, Singapura, Hongkong dan lainnya) bisa KIRIM BARANG DAHULU dan dapatkan JAMINAN UANG KEMBALI. hari ini kami akan membahas mengenai Khasiat Bawang Putih Untuk TBC.


Tahukah Anda Ternyata Bawang Putih Bermanfaat Untuk Para Penderita TBC?

Khasiat Bawang Putih Untuk TBC

Khasiat Bawang Putih Untuk TBC – Penyakit TB atau TBC yang sering disebut flek paru-paru merupakan masalah pernapasan kronis yang disebabkan oleh infeksi bakteri Mycobacterium tuberculosis. Bahkan penderita TBC yang batuk atau bersin bisa menularkan infeksi bakteri. Adanya perawatan untuk TBC sering dilakukan dengan pemberian obat khusus yang harus diminum selama jangka waktu tertentu tanpa berhenti. Jika proses perawatan berhenti maka proses perawatan harus diulangi sehingga tubuh tidak akan kebal terhadap antibiotik.

Bahaya Penyakit TBC

Penyakit TBC adalah penyakit yang sangat berbahaya, tetapi adanya kondisi seperti ini jika penderita tidak mendapatkan perawatan yang serius. Gejala TBC juga bisa menyebar ke bagian tubuh lain karena terbawa oleh aliran darah. Berikut ini beberapa jenis bahaya penyakit TBC yang perlu diwaspadai :

  • Meningitis.
  • Kerusakan pada tulang belakang .
  • Kerusakan pada sendi lutut dan pinggul.
  • Adanya kerusakan hati dan ginjal.
  • Mengakibatkan kerusakan pada jantung.

Selain perawatan, anda juga bisa mengatasinya dengan secara alami yaitu dengan bawang putih. Kenapa harus bawang putih?

(Baca juga : Susu Penguat Kandungan Lemah)

Ketahui Khasiat Bawang Putih Untuk TBC

Karena bawang putih memiliki senyawa asam sulfat yang berfungsi untuk melawan semua jenis kuman dan bakteri penyebab TBC. Tidak hanya itu bawang putih yang masih segar juga kaya dengan kandungan ajoene dan alisin yaitu senyawa yang bekerjasama untuk melawan pertumbuhan bakteri TBC. Ramuan ini juga menjadi bahan yang sangat ampuh untuk menambah sistem kekebalan tubuh.

Cara Pemakaian :

Pertama ambil satu siung bawang putih yang masih segar dan terbungkus dengan kulit yang masih baik. Kupas bawang putih, hancurkan dan campur dengan empat gelas susu dan air putih. Minum air susu yang sudah dicampur dengan bawang putih setiap hari.  Namun terapi ini dilakukan secara terus menerus maka bisa mempercepat terapi untuk TBC.

Selain itu berkhasiat oleh penyakit TBC, bawang putih juga bermanfaat untuk kesehatan lainnya seperti :

  • Menurunkan tingkat kolesterol.
  • Mencegah masuk angin dan batuk.
  • Meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Mengatasi diabetes.
  • Mencegah kanker.
  • Mengatasi asma.
  • Menyembuhkan influenza.
  • Mengobati wasir/ambeien.

Itulah tadi, informasi mengenai khasiat bawang putih untuk TBC. Harap diingat untuk tidak mengkonsumsi bawang putih mentah secara berlebihan. Untuk mengobati TBC secara alami, kami menyarankan rutin mengkonsumsi susu penguat kandungan lemah Etaku goat milk. Kini hadir menjadi satu-satunya produk susu kambing yang diolah secara higienis dengan menggunakan teknologi tinggi masa kini yakni NANO TEKNOLOGI. Karena selain rasanya lezat dan bernutrisi, susu kambing juga dipercaya mampu membantu menjadi alternatif terapi pengobatan penyakit.

Susu kambing Etaku Goat Milk ini terbuat dari bahan alami terbaik yaitu. Seperti Albumin ikan gabus, Ekstrak kedelai dan Ekstrak pegagan. Anda tidak usah khawatir dengan susu kambing Etaku sudah terdaftar dari BPOM dengan no reg. TR 173204301 dan telah bersertifikat HALAL dari MUI. Untuk informasi lebih lanjut mengenai khasiat Etaku Goat Milk serta pemesanan silahkan klik -> Obat Tbc Yang Tersedia Di Apotik

Baca juga :

Obat Anemia Untuk Ibu Hamil

Obat Tradisional Asma Akut Di Apotik

Susu Penguat Kandungan Lemah

Obat Penambah Zat Besi Untuk Ibu Hamil

Obat Pelancar Asi Di Apotik Paling Manjur

Posted By : Susu Penguat Kandungan Lemah

Khasiat Bawang Putih Untuk TBC

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*