Makanan Penyebab Janin Tidak Berkembang

Makanan Penyebab Janin Tidak Berkembang

Selamat datang di website kami Susu Penguat Kandungan Lemah, penjual herbal online terpercaya se-Indonesia. Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dan Mancanegara (Malaysia, Singapura, Hongkong dan lainnya) bisa KIRIM BARANG DAHULU dan dapatkan JAMINAN UANG KEMBALI. hari ini kami akan membahas mengenai Makanan Penyebab Janin Tidak Berkembang.


Hindari Makanan Penyebab Janin Tidak Berkembang Berikut Ini!

Makanan Penyebab Janin Tidak Berkembang

Makanan Penyebab Janin Tidak Berkembang – Para wanita yang sedang hamil saat ini ketahui penyebab janin tidak berkembang. Pada umumnya keguguran terjadi pada umur kehamilan muda atau masih dalam minggu-minggu awal kehamilan. Selama 12 minggu pertama kehamilan trimester 1 merupakan masa yang paling rentan terjadi keguguran pada ibu hamil. 

Berikut ini ada beberapa faktor yang menyebabkan keguguran tersebut bis terjadi dari luar tubuh atau pun dari dalam tubuh sang ibu. Peristiwa keguguran janin bisa terjadi pada satu dari lima kehamilan. Bahkan diantara 1 dari 100 pasangan, bisa terjadi seorang ibu yang keguguran sebanyak tiga kali terus berturut-turut. Jadi, diantara banyak penyebab keguguran, salah satunya ialah faktor makanan.

Makanan Penyebab Janin Tidak Berkembang

Ada beberapa jenis makanan penyebab keguguran atau tidak berkembangnya janin yang harus dihindari oleh ibu hamil.

1. Makanan Kepiting

Kepiting merupakan salah satu jenis seafood yang rasanya sangat lezat dan banyak difavoritkan oleh masyarakat. Makanan ini juga diketahui mempunyai kandungan nutrisi yang cukup tinggi dan banyak manfaatnya untuk kesehatan. Namun di balik kenikmatan dan kandungan nutrisi kepiting, ternyata para ibu hamil harus menghindarinya dikarenakan kepiting bisa menjadi salah satu makanan penyebab keguguran jika dikonsumsi selama tiga bulan pertama usia kandungan. Makanan kepiting bisa mengakibatkan ukuran rahim menyusut. Tidak hanya itu, kepiting juga dapat mengakibatkan perdarahan genital hingga keguguran kandungan.

2. Buah nanas

Buah nanas termasuk makanan yang dapat memicu keguguran. Untuk para wanita yang sedang hamil muda, disarankan agar tidak terlalu sering atau tidak terlalu banyak mengkonsumsi nanas dan olahan-nya. Di dalam buah nanas terkandung enzim yang bernama Protease Bromealin, jika dilihat secara kimiawi senyawa tersebut sama dengan Papain yang terkandung dalam pepaya muda. Oleh sebab itu, dimungkinkan juga buah nanas akan memberikan efek yang sama dengan pepaya muda, yaitu bisa mengakibatkan keguguran pada ibu hamil muda.

3. Durian 

Bagi ibu hamil yang penggemar durian, sebaiknya menghindari konsumsi buah ini selama masa kehamilan. Terdapat kandungan asam arachidonat dan alkohol dalam durian yang membuat buah ini tidak cocok dikonsumsi ibu hamil. Asam arachidonat akan memicu pembentukan prostaglandin yang merangsang kontraksi dan berakibat fatal bagi janin. Sedangkan alkohol akan menyebabkan kelahiran prematur dan bayi lahir dengan berat tubuh rendah. Di dalam jumlah banyak alkohol dapat menyebabkan keguguran.

(Baca juga : Susu Penguat Kandungan Lemah)

4. Keju

Keju juga ternyata makan yang harus dihindari saat ibu hamil muda. Bukan karena kandungannya yang berbahaya, ibu hamil harus mengetahui bersama bahwa keju juga menyimpan banyak manfaat. Pada masa kehamilan, para ibu hamil disarankan untuk tidak mengkonsumsi keju lembut yang dibuat dari susu yang tidak dipasteurisasi terlebih dahulu. Jenis keju tersebutlah yang diketahui bisa menjadi salah satu penyebab keguguran. Oleh sebab itu, usahakan agar benar-benar memilih keju yang berkualitas dan aman untuk kesehatan.

5. Daging dan Telur

Dari kedua makanan ini tidak sepenuhnya dilarang karena menjadi makanan penyebab keguguran kandungan. Untuk itu para ibu hamil harus tetap berhati-hati saat mengkonsumsi berbagai jenis daging dan telur yang dimasak setengah matang atau bahkan masih mentah. Konsumsi daging dan telur yang mentah atau masih setengah matang bisa saja menjadi pemicu keguguran kandungan. Bahkan di dalam keadaan matang pun para ibu hamil sangat disarankan agar tidak terlalu banyak mengkonsumsi daging dan telur.

Jadi ibu hamil harus berhati-hati memilih makanan, dikarenakan adanya makanan penyebab keguguran, ada juga berbagai penyebab lain yang perlu diwaspadai. Untuk mengatasi sekaligus mencegah keguguran, kami menyarankan mengkonsumsi susu penguat kandungan lemah Etaku Goat Milk. 

Kini hadir menjadi satu-satunya produk susu kambing yang diolah secara higienis dengan menggunakan teknologi tinggi masa kini yakni TEKNOLOGI NANO. Susu kambing ini memiliki khasiat dan manfaat yang jauh lebih efektif dibandingkan dengan produk sejenisnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai khasiat Etaku Goat Milk untuk kandungan serta pemesanan sialahkan klik -> Susu Penguat Kandungan Lemah

Baca juga :

Obat TBC Yang Tersedia Di Apotik

Obat Tradisional Asma Akut Di Apotik

Nama Obat Pelancar Asi Di Apotik Paling Manjur

Obat Anemia Untuk Ibu Hamil Di Apotik

Obat Penambah Zat Besi Untuk Ibu Hamil Di Apotik

Posted By : Susu Penguat Kandungan Lemah

Makanan Penyebab Janin Tidak Berkembang

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*