Makanan Pereda Nyeri Haid

Makanan Pereda Nyeri Haid

Selamat datang di website kami Susu Penguat Kandungan Lemah, penjual herbal online terpercaya se-Indonesia. Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dan Mancanegara (Malaysia, Singapura, Hongkong dan lainnya) bisa KIRIM BARANG DAHULU dan dapatkan JAMINAN UANG KEMBALI. Hari ini kami akan membahas mengenai makanan pereda nyeri haid.


Makanan Pereda Nyeri Haid

Makanan Pereda Nyeri Haid – Di masa menstruasi terkadang menyakitkan bagi perempuan. Apalagi beberapa hari menjelang dan hari pertama haid membuat perut terasa kram. Tidak hanaya di bagian perut, namun hamper semua bagian tubuh terasa nyeri, dan bahkan pada sebagian wanita sering mengalami demam.

Saat nyeri haid akan terjadi sebenarnya tubuh sedang membutuhkan nutrisi. Oleh karena itu, untuk mengatasi nyeri haid ini selain dengan konsumsi obat, Anda bisa mengubah dengan makanan penambah nutrisi.

Inilah Makanan Pereda Nyeri Haid

Berikut ini adalah beberapa makanan pereda nyeri haid yang harus Anda ketahui diantaranya :

1.  Sayuran Hijau

Wanita terkadang mengeluarkan banyak darah di hari-hari pertama haid. Dan sehingga wanita membutuhkan nutrisi yang tersimpan seperti zat besi, magnesium, dan potasium. Itulah kenapa di saat haid, perempuan sering lelah, pusing, gangguan penglihatan, dan lainnya. Oleh karena itu, makan sayuran hijau baik bagi tubuh. Seperti makanan batam. Bisa dimakan dengan mencampur bayam di mangkuk bersama buah dan yogurt pada pagi hari.

2. Gandum

Makanan gandum juga baik dikonsumsi selama haid. Makanan ini terdapat mengandung nutrisi seperti magnesium yang mengurangi rasa kram dan kandungan vitamin B dan E yang bisa mengurangi rasa lemah dan memperbaiki mood. Campurkan sayuran hijau dan gandum di dalam mangkuk.

3. Daging Sapi dan Telur

Kedua makanan ini memiliki kaya protein yang bisa meregenerasi sel dan memberikan gizi yang cukup bagi tubuh. Protein juga  akan mencegah anemia. Cara mengolahnya sangat gamang. Rebus empat butir telur atau daging lalu campur dengan jagung dan salad selama haid.

(Baca juga : Susu Penguat Kandungan Lemah)

4. Yogurt

Mengkonsumsi  yogurt dua kali setiap hari selama haid bisa menjadi probiotik baik selama haid. Memiliki kaya sumber kalsium selama haid. Anda bisa mencampurkan dengan jus buah untuk membuatnya sebagai smoothie.

5. Buah Pisang

Buah yang baik selama sakit atau kelelahan. Terdapat mengandung potasium dan vitamin yang meningkatkan mood serta pergerakan otot. Makan pisang utuh atau campur sebagai campuran salad buah juga baik selama haid.

6. Kenari

Makanan ini atau disebut kacang-kacangan yang baik bagi kesehatan otak. Memiliki kaya omega-3 dan mengurangi inflamasi selama haid. Kaya vitamin B6 dan magnesium yang mengurangi kram. Makan secara utuh atau campur sebagai campuran dessert  baik dikonsumsi selama haid.

Untuk mengatasi sekaligus meredakan nyeri haid kami menyarankan rutin mengkonsumsi susu kambing Etaku goat milkKini hadir susu kambing Etaku Goat Milk menjadi satu-satunya produk susu kambing yang diolah secara higienis dengan menggunakan teknologi tinggi masa kini yakni Teknologi Nano. Sehingga selain rasanya lezat dan aman dikonsumsi. Susu ini mempunyai khasiat dan manfaat yang jauh lebih efektif dibandingkan dengan produk sejenisnya. 

Susu kambing terbuat dari susu kambing etawa murni. yang di padu pandakan dengan bahan alami terbaik lainnya. Seperti : Albumin ikan gabus, Ekstrak kedelai, dan Ekstrak pegagan. Aman tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun.

Anda usah khawatir karena susu kambing Etaku Goat Milk telah terdaftar dari BADAN-POM dan bersertifikat HALAL dari MUI.Untuk informasi lebih lanjut mengenai khasiat Etaku Goat Milk serta pemesanan silahkan klik -> Obat Pereda Nyeri Haid Untuk Ibu Menyusui

Baca juga :

Obat Penurun Gula Darah Di Apotik

Obat Pelancar Asi Di Apotik Paling Manjur

Nama Obat Penurun Kolesterol Tinggi Di Apotik

Obat Osteoporosis Lutut Di Apotik

Obat Anemia Untuk Ibu Hamil Di Apotik

Posted By : Susu Penguat Kandungan Lemah

Makanan Pereda Nyeri Haid

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*