Manfaat Daun Beluntas Untuk Tbc

Manfaat Daun Beluntas Untuk Tbc

Selamat datang di website kami Susu Penguat Kandungan Lemah, penjual herbal online terpercaya se-Indonesia. Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dan Mancanegara (Malaysia, Singapura, Hongkong dan lainnya) bisa KIRIM BARANG DAHULU dan dapatkan JAMINAN UANG KEMBALI. hari ini kami akan membahas mengenai Manfaat Daun Beluntas Untuk Tbc.


Berikut Ini Beberapa Manfaat Daun Beluntas Untuk Tbc!

Manfaat Daun Beluntas Untuk Tbc

Manfaat Daun Beluntas Untuk Tbc – Apakah Anda tahu daun beluntas? Daun ini adalah tanaman semak yang bisa tumbuh dengan sangat baik tanpa perlu dibudidayakan tanaman ini sendiri sangat mudah dikenali, dengan ciri tekstur daun yang khas, aroma dan rasanya yang getir, sedangkan bagian batangnya mempunyai banyak cabang yang rimbun dengan daun. Banyak orang yang belum mengetahui jika daun beluntas memiliki banyak khasiat untuk kesehatan dan mengobati berbagai macam penyakit.

Manfaat Daun Beluntas Untuk TBC

Tanaman beluntas juga kerap dikategorikan sebagai tanaman obat herbal yang digunakan untuk pengobatan berbagai jenis penyakit. Dan secara keseluruhan, tanaman beluntas kaya akan kandungan alkanoid dan minyak atsiri. Daun beluntas juga mengandung alkanoid, tanin, minyak atsiri, natrium, flavonoida, fosfor dan magnesium. Daun ini juga memiliki bau yang khas beraroma menyegarkan dengan rasanya yang getir. Yang berkhasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya dalam TBC.

Selain untuk tbc, daun beluntas juga bermanfaat untuk kesehatan lain seperti :

  • Mencegah Infeksi

Daun ini mempunyai manfaat untuk melawan infeksi bakteri menurut penelitian dari Davis Stout. Apabila Anda mengalami masalah infeksi pada organ di dalam tubuh, maka gunakan ekstrak daun beluntas ini sebagai cara ampuh membantu membunuh bakteri penyebab infeksi di dalam tubuh Anda.

(Baca juga : Susu Penguat Kandungan Lemah)

  • Anti Bakteri

Dari menurut penelitian yang sudah dilakukan juga membuktikan jika daun beluntas sangat berkhasiat digunakan sebagai anti bacterial yang menjadi penyebab seseorang mengalami keracunan makanan seperti bacillus cereus, staphylococcus aureus, salmonella typhi serta escherichia coli.

  • Mengatasi Kista Ovarium

Manfaat dari daun beluntas berikutnya merupakan untuk mengatasi kista ovarium. Kista merupakan tumor jinak dengan bentuk kista berisi cairan kental, nanah atau udara dan sebagian lagi berbentuk anggur dan terbungkus dalam selaput jaringan.

Cara Membuatnya :

  1. Pertama ambil 4 tangkai pucuk daun beluntas, 7 butir cengkeh.
  2. Rebus cengkeh bersama dengan 5 gelas air sampai tersisa 3 gelas saja.
  3. Kemudian seduh daun beluntas dengan 3 gelas air cengkeh yang sudah dibuat dan tutup lalu diamkan selama 15 menit.
  4. Saring dan minum sebanyak 2 kali sehari, 3 hari berturut-turut, pagi dan malam sebelum tidur.

Itulah tadi informasi mengenai manfaat Manfaat Daun Beluntas Untuk Tbc yang perlu anda ketahui dan mudah didapat. Untuk mengatasi sekaligus mencegah tbc secara alami, kami menyarankan rutin mengkonsumsi susu kambing Etaku Goat Milk. Kini hadir menjadi satu-satunya produk susu kambing yang diolah secara higienis dengan menggunakan teknologi tinggi masa kini yakni NANO TEKNOLOGI. Susu Etaku Goat Milk ini dipadupadankan dengan bahan alami terbaik lainnya yakni : Albumin ikan gabus, ekstrak kedelai dan ekstrak pegagan yang mana semakin menambah kekayaan kandungan didalamnya.

Anda tidak usah khawatir dengan susu kambing Etaku sudah terdaftar dari BPOM dengan no reg. TR 173204301 dan telah bersertifikat HALAL dari MUI. Aman tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun. Untuk informasi lebih lanjut mengenai khasiat Etaku Goat Milk serta pemesanan silahkan klik -> Obat Tbc Yang Tersedia Di Apotik

Baca juga :

Obat Anemia Untuk Ibu Hamil

Obat Tradisional Asma Akut Di Apotik

Susu Penguat Kandungan Lemah

Obat Penambah Zat Besi Untuk Ibu Hamil

Obat Pelancar Asi Di Apotik Paling Manjur

Posted By : Susu Penguat Kandungan Lemah

Manfaat Daun Beluntas Untuk Tbc

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*