Manfaat Kunyit Untuk Nyeri Haid

Manfaat Kunyit Untuk Nyeri Haid

Selamat datang di website kami Susu Penguat Kandungan Lemah, penjual herbal online terpercaya se-Indonesia. Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dan Mancanegara (Malaysia, Singapura, Hongkong dan lainnya) bisa KIRIM BARANG DAHULU dan dapatkan JAMINAN UANG KEMBALI. Hari ini kami akan membahas mengenai manfaat kunyit untuk nyeri haid.


Manfaat Kunyit Untuk Nyeri Haid

Manfaat Kunyit Untuk Nyeri Haid – Menurut penelitian lebih lanjut, tetapi mengkonsumsi kunyit disaat haid bisa membantu untuk mengurangi nyeri haid serta manfaat yang lainnya. Walaupun  kunyit mempunyai berbagai manfaat bagi seseorang yang sedang mengalami haid, namun pada kenyataannya seseorang tidak boleh mengkonsumsi kunyit lebih dari 500mg per hari.

Jika seseorang mengkonsumsi kunyit lebih dari 500mg per hari akan menimbulkan berbagai macam efek samping tertentu. Konsumsilah kunyit tidak melebihi 500mg per hari agar Anda juga merasakan manfaat kunyit asam saat haid. 

Inilah Manfaat Kunyit Untuk Nyeri Haid

Berikut ini ada beberpa manfaat ramuan kunyit untuk nyeri haid secara alami yang harus wanita ketahui.

1. Mengurangi Nyeri Haid

Mengkonsumsi ramuan kunyit disaat menstruasi bisa digunakan atau dimanfaatkan untuk membantu dalam mengurangi rasa nyeri disaat anda menstruasi ataupun haid. 

(Baca juga : Susu Penguat Kandungan Lemah)

2. Memperlancar Menstruasi

Untuk perempuan yang mengalami menstruasi tasi yang tidak lancar ialah dengan rutin mengkonsumsi kunyit. Kunyit dipercaya bisa membantu dalam memperlancar menstruasi Anda.

3. Mengatasi Kram Perut

Karena adanya kram perut saat haid terjadi kontraksi yang kuat pada otot-otot rahim. Untuk beberapa wanita, kram perut yang terjadi sedang menstruasi bisa terasa bagitu menyakitkan. Sebagian orang bahkan kesulitan menjalani fungsi sehari-hari karena tak mampu menahan sakitnya.

Oleh karena itu ,  jika Anda mengali nyeri haid termasuk orang yang sering mengalami kram perut saat haid, segera konsumsi kunyit. Kandungan aktif kurkumin dalam kunyit berfungsi sebagai agen anti peradangan yang mampu menenangkan kontraksi yang terjadi pada otot rahim dan usus.

4. Mengatur Siklus Haid

Jika rutin mengkonsumsi kunyit akan membantu melancarkan siklus haid. Pada umumnya siklus haid yang normal ialah sekitar 28 hari. Wanita yang siklus haidnya tidak teratur, yaitu lebih dari 35 hari biasanya akan mengalami nyeri yang lebih parah dari biasanya. 

5. Mencegah Infeksi

Nyeri haid bisa meningkatkan risiko terhadap berbagai jenis infeksi atau bakteri pada vagina. Ramuan kunyit bisa menjadi andalan untuk menghentikan dan mencegah pertumbuhan bakteri sekaligus jamur. Kunyit berfungsi sebagai agen antijamur dan antiseptik alami yang ampuh menjaga kesehatan vagina.

Itulah informasi mengenai manfaat kunyit untuk nyeri haid yang mudah di dapat dan harus dikonsumsi. Untuk mengatasi sekaligus mencegah nyeri haid kami menyarankan rutin mengkonsumsi susu kambing Etaku goat milkKini hadir susu kambing Etaku Goat Milk menjadi satu-satunya produk susu kambing yang diolah secara higienis dengan menggunakan teknologi tinggi masa kini yakni Teknologi Nano. Sehingga selain rasanya lezat dan aman dikonsumsi. Susu ini mempunyai khasiat dan manfaat yang jauh lebih efektif dibandingkan dengan produk sejenisnya. 

Susu kambing terbuat dari susu kambing etawa murni. yang di padu pandakan dengan bahan alami terbaik lainnya. Seperti : Albumin ikan gabus, Ekstrak kedelai, dan Ekstrak pegagan. Aman tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun.

Anda usah khawatir karena susu kambing Etaku Goat Milk telah terdaftar dari BADAN-POM dan bersertifikat HALAL dari MUI.Untuk informasi lebih lanjut mengenai khasiat Etaku Goat Milk serta pemesanan silahkan klik -> Obat Pereda Nyeri Haid Untuk Ibu Menyusui

Baca juga :

Obat Penurun Gula Darah Di Apotik

Obat Tbc Yang Tersedia Di Apotik

Nama Obat Penurun Kolesterol Tinggi Di Apotik

Obat Osteoporosis Lutut Di Apotik

Obat Anemia Untuk Ibu Hamil Di Apotik

Posted By : Susu Penguat Kandungan Lemah

Manfaat Kunyit Untuk Nyeri Haid

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*