Sayuran Penambah Zat Besi

Sayuran Penambah Zat Besi

Selamat datang di website kami Susu Penguat Kandungan Lemah, penjual herbal online terpercaya se-Indonesia. Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dan Mancanegara (Malaysia, Singapura, Hongkong dan lainnya) bisa KIRIM BARANG DAHULU dan dapatkan JAMINAN UANG KEMBALI. hari ini kami akan membahas mengenai Sayuran Penambah Zat Besi.


Apakah Anda Mengalami Mudah lelah, Muka pucat, Jantung berdebar-debar? Waspada itu gejala kekurangan zat besi!

Sayuran Penambah Zat Besi

Sayuran Penambah Zat Besi – Adanya kandungan merupakan salah satu mineral penting yang dibutuhkan tubuh untuk membentuk sel darah merah. Fungsinya merupakan untuk mengangkut oksigen ke seluruh tubuh sehingga organ-organ bisa bekerja dengan baik. Apabila sel darah merah dalam tubuh berkurang, jaringan dan otot-otot tubuh tentu tidak akan mendapatkan cukup oksigen. Alhasil, fungsi organ jadi terganggu dan memicu gejala anemia defisiensi besi, alias kekurangan zat besi.

Gejala Kekurangan Zat Besi Pada Tubuh

Berikut ini beberapa gejala kekurangan zat besi yang paling umum di antaranya :

  • Mudah lelah.
  • Muka pucat.
  • Sakit kepala dan pusing.
  • Jantung berdebar-debar.
  • Rambut rontok.
  • Lidah dan mulut bengkak.
  • Sindrom kaki gelisah.
  • Kuku berbentuk seperti sendok.

Penyebab Kekurangan Zat Besi Pada Tubuh

  • Kekurangan darah.
  • Kekurangan makanan yang mengandung zat besi.
  • Tubuh tidak mampu menyerap zat besi.

(Baca juga : Susu Penguat Kandungan Lemah)

Inilah Sayuran Penambah Zat Besi

Berikut ini beberapa sayuran penambah zat besi yang harus anda ketahui diantaranya :

1. Brokoli

Sayuran hijau lainnya yang sarat dengan zat besi merupakan brokoli. Sayur ini dapat mengandung nutrisi penting seperti vitamin K, magnesium, dan vitamin C. Jadi Anda harus memasukkan sayuran ini ke dalam makanan anda untuk mendorong penyerapan zat besi dalam tubuh.

2. Bayam

Sayuran bayam ini mempunyai kandungan zat besi tinggi, tak heran mengapa Popeye sangat menyukai makanan super. Dalam 100 gram bayam mengandung 2,7 mg zat besi.

3. Kubis

Adanya sayuran kubis ke dalam salad dan sup anda akan menambah jumlah besi. Dalam 100 gram kubis mengandung 1,5 mg zat besi.

4. Biji Wijen

Dalam 100 gram wijen yang mengandung 14,6 mg zat besi. Jadi, silakan anda memasukkannya ke dalam makanan atau sekadar memercikkannya ke salad yang akan di makan.

5. Kacang-Kacangan

Dalam 100 gram kacang rebus mengandung 3,3 mg zat besi. Tidak hanya itu, kacang-kacangan juga merupakan sumber serat makanan, potassium dan protein yang baik.

Itulah 5 sayuran untuk penambah zat besi yang anda harus ketahui dan mengkonsumsi-nya. Untuk penambah zat besi secara alami dan efektif, kami menyarankan mengkonsumsi susu penguat kandungan lemah Etaku goat milk. Karena susu kambing ini terbaik untuk menjaga, merawat kesehatan tubuh. 

Susu kambing Etaku Goat Milk produk terbaru yang terbuat dari susu kambing etawa murni, bahan alami yang  digunakan Etaku Goat Milk seperti : Albumin ikan gabus, Ekstrak kedelai dan Ekstrak pegagan yang mana semakin menambah kekayaan kandungan didalamnya. Sehingga tidak hanya sarat akan nutrisi, susu kambing bubuk yang dikemas per-sachet ini sangat baik sebagai penunjang kesehatan, alternatif untuk membantu meningkatkan daya ingat dan kecerdasan, hingga menjadi terapi penyembuhan beragam jenis penyakit secara alami, aman tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun. 

Etaku Goat Milk telah terdaftar dari BADAN POM dengan no reg. TR 173204301 dan bersertifikat HALAL dari MUI. Untuk informasi lebih lanjut mengenai khasiat Etaku Goat Milk serta pemesanan silahkan klik -> Obat Penambah Zat Besi Untuk Ibu Hamil

Baca juga :

Obat TBC Yang Tersedia Di Apotik

Obat Tradisional Asma Akut Di Apotik

Nama Obat Pelancar Asi Di Apotik Paling Manjur

Obat Anemia Untuk Ibu Hamil Di Apotik

Obat Penambah Zat Besi Untuk Ibu Hamil Di Apotik

Posted By : Susu Penguat Kandungan Lemah

Sayuran Penambah Zat Besi

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*